May 18, 2022

Indy Ten Point

Indy Ten Point

4 Rekomendasi AC Inverter Terbaru ½ PK di Bawah 5 Jutaan

2 min read
AC Inverter terbaru

Salah satu faktor yang bisa Anda pertimbangkan dalam memilih AC inverter terbaru adalah besaran PK-nya. Pasalnya tingkat PK dari masing-masing pendingin ruangan ini akan mempengaruhi konsumsi daya sehingga menjadi penentu dari besarnya biaya listrik bulanan dari suatu ruangan.

4 Rekomendasi AC Inverter Terbaru ½ PK di Bawah 5 Jutaan

Bagi Anda yang sedang membeli AC Inverter Daikin Indonesia ½ PK, berikut ini ada beberapa rekomendasinya dimana sudah sering dijadikan pilihan untuk sebagian besar pengguna sebelumnya. Setiap tipe tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing sebagai pertimbangannya.

  1. AC Daikin Split ½ PK Lite Standard MY Rp 3,5 jutaan

Rekomendasi pertama adalah AC Daikin Split 1.2 PK Lite Standard MY dengan harga 3,5 jutaan sehingga terbilang relatif terjangkau di pasaran. Dari nilai tersebut, Anda pun sudah bisa mendapatkan pendingin ruangan dalam spesifikasi mumpuni.

AC Daikin ½ PK Split ini mempunyai kapasitas pendingin 5000 Btu per jamnya. Selain itu, pendingin ruangan ini sudah dibekali dengan fitur Lifestyle Convenience, Comfortable Airflow, Self Diagnosis dan juga Wide Angle Louvers.

  1. AC Daikin ½ PK FTNE 15 MV14 RP 4,5 jutaan

Dengan harga yang sedikit lebih mahal, Anda bisa mendapatkan spesifikasi lengkap melalui AC Daikin ½ PK FTNE 15 MV14. Opsi satu ini menjadi pilihan paling tepat jika calon pembeli memiliki ruangan cukup luas seperti ruang meeting dan ruang keluarga.

AC Daikin seri satu ini hadir dengan menggunakan teknologi yang mumpuni yakni fitur Wide Angel Louvers untuk memungkinkan untuk mengalirkan udara dingin menyeluruh ke seluruh ruangan. Beberapa unggulannya yakni New Powerfull Mode, Vertical Auto Swing dan Power Airflow Dual Flaps.

  1. AC Daikin Split ½ PK Inverter Rp 4,3 jutaan

Dengan harga yang hampir serupa, Anda bisa memilih AC Daikin Split 1/2 PK Inverter tipe FTKQ15UVM4 seharga Rp 4,3 jutaan saja. Dari segi fiturnya, varian satu ini dilengkapi oleh saringan udara untuk menghilangkan debu dan bau tidak sedap.

Selain itu, udara yang dihasilkan oleh pendingin udara ini juga sudah dijamin kesegaran dan kebersihannya. Anda bisa membersihkannya 3 hingga 5 bulan sekali untuk membuat kinerjanya selalu maksimal.

  1. AC Daikin ½ PK Low Watt FTV15BXV14 3,4 jutaan

Tidak salah bagi Anda yang sedang mencari AC harga di bawah 5 jutaan namun memilih merk Daikin. Pasalnya tiap varian dari brand satu ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih di dalamnya. Diantaranya seperti mode turbo, restart acak otomatis dan tingkat suara lebih rendah.

Dengan harga hanya 3,5 jutaan saja namun sudah dilengkapi fitur lengkap, tentu tipe AC Daikin ½ PK Low Watt ini menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Menariknya, pembeli juga telah mendapatkan garansi selama setahun dan 3 tahun compressor.

Keempat rekomendasi di atas menjadi pilihan paling tepat jika Anda mencari AC inverter terbaru Daikin dengan harga di bawah 5 jutaan. Jangan ragu untuk membeli dari Daikin ini karena sudah dipercaya kualitas dan daya tahannya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.