December 6, 2021

Indy Ten Point

Indy Ten Point

Piala Menpora 2021: PS Sleman Tanpa Pemain Asing, Super Elja Beri Panggung Talenta Lokal

2 min read

Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic, memberikan sedikit bocoran tentang komposisi pemain Super Elja untuk laga kontra PSM besok. PS Sleman kemungkinan besar tak akan menurunkan pemain pemain asingnya dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Menpora 2021. Nama nama seperti Nico Velez, Aaron Evans, dan Mario Maslac tak akan terlihat dalam susunan pemain PS Sleman di laga pamungkas mereka di Piala Menpora 2021.

Alhasil, Super Elja bakal lebih mengedepankan pemain pemain lokal untuk bertarung di atas lapangan. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Dejan Antonic pada sesi jumpa pers sebelum duel perebutan tempat ketiga Piala Menpora 2021 dimulai. Dejan sendiri tak ragu untuk memasrahkan nasib PS Sleman kepada para pemain lokal.

Menurutnya, para pemain lokal juga tak kalah berkualitas dari punggawa ekspatriat milik mereka. Terlebih, para pemain lokal dan muda sudah menunggu cukup lama untuk bisa berkontribusi bagi tim. Prestis laga yang memperebutkan tempat ketiga di Piala Menpora 2021 ini juga bisa menjadi dorongan tersendiri untuk para pemain tampil menawan.

"Saya sangat senang melihat tim dapat melaju sejauh ini dengan pemain lokalnya," ungkap Dejan Antonic. "Saya yakin para pemain lokal juga menunggu cukup lama untuk bisa unjuk kemampuan." "Dan pada laga besok mungkin akan berjalan menarik, karena PSS tak akan tampil dengan pemain asing."

"Kami akan tampil dengan pemain lokal," sambungnya. Komposisi pemain yang hampir sama dengan sang lawan membuat Dejan Antonic harus memperhatikan segala sesuatu dengan baik. Hal hal detail bisa menjadi penentu hasil akhir laga perebutan tempat ketiga Piala Menpora 2021.

Persiapan, disiplin, dan fokus menjadi hal yang ditekankan oleh eks pelatih Madura United itu, Bagus Nirwanto dkk perlu memperhatikan faktor faktor tersebut untuk dapat mengamankan hasil maksimal di pertandingan esok hari. "Saya rasa tim yang memiliki persiapan, fokus, dan disiplin yang lebih baik akan memenangkan pertandingan," ujar Dejan Antonic.

"Ya karena besok 90 persen komposisi pemain adalah pemain lokal." "Meski demikian, kedua tim memang pantas untuk tampil di sini," lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *