October 20, 2021

Indy Ten Point

Indy Ten Point

Kurangi Kontak Fisik, Tiki Buka Fasilitas Drive Thru di TB Simatupang

1 min read

PT Citra Van Titipan Kilat atau Tiki membuka fasilitas Drive Thru di TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (17/3/2021). Station Tiki yang baru ini berlokasi di Jalan Nangka Raya Gang Sawo RT 011 RW 04 No 27 Tanjung Barat, Jakarta selatan. Fasilitas ini luas area sebesar 2.259 meter persegi, station ini memiliki empat loket drive thru, lima sales counter dan gudang operasional.

Direktur Utama Tiki Yulina Hastuti mengatakan fasilitas Drive Thru merupakan fasilitas unggulan Tiki yang makin banyak diminati para pelanggan terutama di masa pandemi. Pelanggan dapat mengirim paketnya tanpa perlu turun dari kendaraan, sehingga mengurangi kontak fisik. "Oleh karena itu, tahun ini Tiki berencana memperluas jangkauan fasilitas Drive Thru, salah satunya di TB Simatupang, Jakarta Selatan. Sebelumnya kami telah memiliki dua fasilitas Drive Thru yaitu di Tiki Pemuda dan TIKI Duren Tiga," tutur Yulina saat peresmian, Rabu (17/3/2021).

Peresmian fasilitas Drive Thru ini menjadi bagian dari pembukaan station keenam Tiki untuk wilayah DKI Jakarta, yang merupakan pusat pendistribusian paket dari dan ke bandara seluruh gerai di Jakarta Selatan, dari sebelumnya berlokasi di Fatmawati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *